Kursus Wasit FIFA Futuro Digelar Di Jakarta



Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) memberikan kepercayaan kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah dari Kursus Instruktur Wasit Futuro III wilayah Asia zone Asia Tenggara, yang akan dilangsungkan pada 17 hingga 22 Juli ini di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta. 

Futuro III Refereeing Instructor Course ini diikuti 36 peserta dari delapan negara Asia Tenggara, termasuk delapan peserta dari Indonesia. Ke-36 peserta akan mengikuti tiga jenis kursus, yakni kursus intruktur teknis (technical instructor course), kursus administrasi (administrators course), dan kursus intruktur fitness (fitness instructors course). 

Kursus instruktur wasit diikuti oleh 16 peserta, yang empat diantaranya dari Indonesia, yakni Yulius Dede, R.Pracoyo, Hariyanto dan Heru Sugiri. Peserta kursus intruktur wasit lainnya adalah Tuy Bunheoun (Kamboja), Sommay Sayaunh-Thongpaseuth Phonesirignavong (Laos), Nasarudin Ishak-Selearajan Subramaniam (Malaysia), Dennisa A.Estaniel-Mario E.Garovillo (Filipina), Nazeer Hussain Mohamed Haniffa (Singapura), Pongsathorn Permpanich-Ekachai Tanadderenkao (Thailand), Duong Van Hien-Dang Thanh Ha (Vietnam). 

Kursus untuk instruktur wasit ini akan digelar 17 hingga 22 Juli. Di sela-sela kursus bagi instruktur wasit, dilaksanakan kursus administrasi perwasitan pada 17-19 Juli, yang diikuti delapan peserta. Yakni, Bambang Irianto-Yesayas Leihitu (Indonesia), Chhun Try (Kamboja), Kamarudhin Shakhari (Malaysia), Montano M.Mondia III (Filipina), Abdul Razak Anuar (Singapura), Choochai Buaboocha (Thailand), dan Nguyen Van Mui (Vietnam). 

Untuk kursus intruktur fitness, yang dilaksanakan 20-22 Juli, pesertanya juga delapan orang, termasuk dua dari Indonesia, Purwanto dan Jajat Sudrajat. Enam peserta lainnya adalah, Tuy Vichhika (Kamboja), Visith Sengamphanh (Laos), Ravichandran Chappanimutu (Malaysia), Jaime G.Nicolau III (Filipina), Satop Tongkhan (Thailand), dan Pham Chiu Thien (Vietnam). 

Keseluruhan materi pada ketiga jenis kursus ini akan diberikan oleh sembilan instruktur wasit dari FIFA dan AFC. Yakni, Fernando Tressaco Gracia (FIFA Refereeing Development Senior Manager), Azimi Abdullah (FIFA Refereeing Development Officer), Neole Barry (FIFA Instructor), Nobaru Ishiyama (FIFA Technical Instructor), Mohammad Radzali Yacob (FIFA Technical Instructor), Bart Gillis (FIFA Fitness Instructor), Ahmad Khalidi Supian (FIFA Fitness Instructor), Salman Hassen Al Hazmi (FIFA Fitness Instructor), dan Ameez Mohammed (AFC Representative). 

Materi lisan atau tertulis disampaikan seluruhnya di Hotel Atlet Century Park, sementara untuk praktek dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan. 

Para peserta dan instruktur dari FIFA sudah berdatangan ke Jakarta pada hari Kamis (15/7), kecuali Azimi Abdullah yang sudah sejak Rabu siang sudah tiba dari Kuala Lumpur, Malaysia. Azimi datang lebih awal untuk mempersiapkan tempat dan mengurusi barang-barang keperluan kursus yang dikirim oleh FIFA.(adi) 

92 Response to "Kursus Wasit FIFA Futuro Digelar Di Jakarta"

Unknown mengatakan...

Berita bola terdepan melaporkan Bayern Munchen memang baru berhasil mendatangkan sesosok pemain yang belakangan acap dibicarakan. Ya, gelandang Barcelona, Thiago Alcantara, resmi memilih Bayern ketimbang Manchester United.
Berhasil mendarat di Munich, untuk melakukan finalisasi kontrak. Thiago mengungkapkan alasannya memilih Bayern sebagai klub persinggahan berikutnya. "Alasan pertama, Bayern memiliki sejarah luar biasa dan menjadi salah satu tim terbaik di dunia untuk waktu yang lama. Bayern juga memainkan sepak bola atraktif. Pelatih Pep Guardiola akan memberikan kekuatan tambahan untuk tim ini," tandasnya.
Thiago mengaku keberadaan Guardiola berpengaruh sangat besar atas pilihannya bergabung dengan FC Hollywood. "Guardiola adalah alasan pentingku hijrah. Aku mengenalnya sudah cukup lama. Dia sangat mempercayaiku dan aku adalah penggemar berat filosofi sepak bola dia," ujar Thiago. Sang pemain juga membeberkan perasaannya saat baru mendarat di Munich. Seperti dilansir Bola Indo11.

Unknown mengatakan...

Berita menurut Dunia Bola Mauro Zarate resmi pulang kampung ke Velez Sarsfield. Namun, kepergian Zarate masih menyisakan penyesalan terhadap bekas klubnya, Lazio. Zarate merasa sudah diperlakukan kurang baik oleh Presiden Lazio, Claudio Lotito. Bagaimana tidak, sepanjang musim lalu Zarate tak pernah mendapat kepercayaan bermain.
"Pada November, aku berlatih terakhir kali dengan tim dan aku sudah merasa tak percaya diri. Aku tak bermain sedikit pun dalam 15 laga. Aku menonton pertandingan dan pergi ke kamar mandi untuk menangis. Sangat mengecewakan ketika mereka tak mengizinkan Anda melakukan sesuai harapan," sambungnya. Secara spesifik, Zarate pun menyalahkan Presiden Lotito, pun pelatih Vladimir Petkovic.
"Lotito laik disalahkan denga beberapa pemain lain, pun pelatih, karena dia yang membuat keputusan. Presiden tak mau membayar aku. Dia tak mau aku ada di tim, pun tak membiarkanku pergi mudah. Lotito menyakiti klub dan seluruh aset Lazio," pungkas Zarate. Seperti dilansir oleh Bola Sport.

Unknown mengatakan...

Berita hari ini melaporkan Manchester United bertekad mengawali musim 2013-14 dengan hasil-hasil positif. Michael Carrick menegaskan timnya tidak ingin mengulangi awal buruk pada musim 2012-13.
Manchester United memang sukses menjadi kampiun di Premier League musim 2012-13. Akan tetapi, Setan Merah sempat mengalami hasil negatif di awal musim lalu. Skuad yang saat itu masih ditangani Sir Alex Ferguson dikalahkan Everton tepat di pertandingan pertama. "Kami tidak akan membiarkan mendapatkan awal musim yang buruk. Beberapa pekan dalam tur pramusim merupakan persiapan penting bagi kami. United harus langsung tancap gas saat musim baru kembali dimulai dan sangat penting untuk menyiapkan diri dari sekarang," kata Carrick.
Berita dilansir oleh Indo11 Sport Carrick juga menyinggung soal pekerjaan pelatih Manchester United yang sekarang dipegang David Moyes. Carrick mengatakan seluruh pemain Man. United tidak kesulitan untuk melakukan penyesuaian dengan cara kerja Moyes.

Unknown mengatakan...

Alasan meminjamkan Victor Moses dan Romelu Lukaku

Berita dari Football Indo11 melaporkan pelatih The Blues mengungkapkan alasannya membuat keputusan Chelsea untuk meminjamkan Victor Moses dan Romelu Lukaku. Kedua pemain itu dipinjamkan ke Liverpool dan Everton hal itu dilakukan oleh The Spesial One karena demi kebaikan mereka dan klub.
Keputusan Chelsea untuk meminjamkan Victor Moses ke Liverpool di akhir bursa transfer musim panas 2013 begitu juga Romelu Lukaku yang menuju ke Everton selama satu musim. Dalam tim skuat Chelsea kedua pemain tersebut tidak memiliki banyak peluang untuk bisa tampil dalam tim regular. Dengan didatangkan banyak pemain anyar dalam klub The Blues membuat kedua pemain tidak mendapat kesempatan banyak dalam tim utama.
Menurut berita yang dikutip oleh Agen Bola Indo11 pemain anyar yang baru didatangkan oelh The Blues itu Willian dan Samuel Eto’o. menurut Chelsea meminjamkan kedua pemain ke klub lain untuk mendapatkan peluang lebih besar dan hal itu tentu sangat menguntungkan bagi kedua pemain secara individu.


som orl mengatakan...

Derby Bundesliga dibatalkan

Berita dari Dunia Bola Sports melaporkan untuk menghormati dan mengingat median Robert Enke. Pihak pengelola Liga Sepak Bola Jerman ( DFL ) setuju untuk tidak mengelar laga derby pada 10 November mendatang anta Honnover 96 kontra Eintracht Braunschweig.
Enke merupakan seorang mantan kiper Hannover 96 yang meninggal dunia pada 10 November 2009 lalu. Enke melakukan aksi bunuh diri dengan melompat kea rah kereta yang tengah berjalan. Untuk itu pihak DFL menyetujui untuk tidak melangsungkan derby Bundesliga antara Hannover 96 kontra Eintracht Braunschweig pada 10 November mendatang guna untuk memperingati dan menghormati Robert Enke.
Menurut berita yang dikutip oleh Bola Sports sementara pihak manajemen Hannover beranggapan bahwa melakukakn laga derby di hari yang memiliki makna penting akan beresiko. Hal itu yang membuat Hannover meminta kepada pihak DFL untuk memastikan pertandingan spieltag 12 tersebut untuk tidak digelar di hari penuh makna tersebut. Namun, derby Bundesliga Hannover kontra Eintracht akan diselenggarakan lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, kemungkian laga tersebut akan berlangsung pada 8 atau 9 November.



ry chard mengatakan...

Dua babak lagai untuk Novak Djokovic sampai babak final

Berita dari Dunia Sports terpecaya melaporkan untuk melangkah ke babak final AS Terbuka, Novak hanya perlu melewati dua babak lagi. Kendati demikia, dalam babak final Djokovic sudah memikirkan bahw Rafael Nadal yang di skenariokan menjadi lawanyan di babak final AS Terbuka 2013.
Untuk memasuki babak final Djokovic harus memainkan laga dalam perempat final melawan Mikhail Youzhny. Kemudian memasuki semifinal bila dalam babak perempat final Djokovic berhasil membekuk Mikhail. Sementara untuk Rafael Nadal juga sama sebelum memasuki semifinal ia harus menghadapi lawan dari Spanyol, Tommy Robredo yang kemudian berlanjut ke babak semifinal dan final.
Menurut berita yang dirangkum oleh Tenis Indo11 kedua pemain masih belum menemui lawan yang berarti bagi mereka. Dilihat dari Juan Martin del Potro yang seharusnya menjadi lawan Djokovic dalam babak perempat final sudah tambang saat di babak II. Sementara Roger Federer yang dipastikan akan menjadi lawan Nadal dalam perempat final, kendati Roger terlebih dulu pulang di babak IV. Hal itu yang membuat Djokovic menilai untuk saat ini perjuangannya bakal semakin berat karena lawan yang kan ia hadapi memiliki peringkat tinggi.

Unknown mengatakan...

Dikabarkan Diincar Banyak Klub, Januzaj Mengaku Betah di MU

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Punya talenta yang menjanjikan, Adnan Januzaj dikabarkan diincar oleh banyak klub. Namun, Januzaj mengaku betah bermain untuk Manchester United.

"Saya tidak bisa bilang siapa-siapa saja, tapi ada beberapa klub Eropa yang tertarik," ujar agen Januzaj, Dirk De Vriese, di Guardian kemarin. De Vriese berkomentar demikian karena belakangan United tengah melakukan pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Januzaj.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Januzaj, yang disebut-sebut Sir Alex Ferguson punya teknik luar biasa itu, hanya punya sisa kontrak sampai musim ini habis. Dengan beberapa klub seperti Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona dikabarkan mengincarnya, United disebut akan menawarkan kontrak "wah" untuknya.

Januzaj sendiri mengaku betah. Dia mengatakan bahwa yang ada di benaknya saat ini adalah berkonsentrasi penuh untuk 'Setan Merah'.
Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan...

Dortmund Kalah karena Salah Sendiri

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Moenchengladbach - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, menilai kekalahan 0-2 dari Borussia Moenchengladbach disebabkan oleh kesalahan-kesalahan timnya sendiri. Dia menyoroti ketidakmampuan Dortmund memaksimalkan peluang.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dortmund sebenarnya tampil sangat dominan ketika berkunjung ke Stadion im Borussia-Park, Sabtu (5/10/2013) malam WIB. Die Borussen melepaskan 27 tembakan dan delapan di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Gladbach hanya bikin enam tembakan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Tapi, dominasi itu tak terlalu berarti karena Dortmund tak bisa membuat gol. Gladbach yang gawangnya lebih sering terancam justru bisa bikin gol.
Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan...

Dua Gol Januzaj Menangkan MU

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Sunderland - Adnan Januzaj menjadi bintang ketika Manchester United melawat ke markas Sunderland. Bintang muda The Red Devils itu mencetak dua gol yang memenangkan timnya dengan skor 2-1.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Pada pertandingan di Stadium of Light, Sabtu (5/10/2013), MU lebih dulu ketinggalan. Sunderland menjebol gawang mereka di menit-menit awal lewat Craig Gardner.

Tapi, MU mampu membalikkan keadaan pada paruh kedua. Januzaj bikin dua gol yang memastikan tim besutan David Moyes itu pulang dengan membawa tiga angka.

Dengan hasil ini, MU naik ke urutan kesembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 10 poin dari tujuh pertandingan. Sunderland makin terbenam di dasar klasemen dengan poin satu.
Sumberhttp:// indo11.com

Chhunmeng CoolBoy mengatakan...

Gol-Gol Prancis untuk The Magpies

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Newcastle - Newcastle United adalah sebuah anomali di Inggris karena satu-satunya klub top yang berbasis di kota Newcastle. Tapi saat ini mereka sangat bertopang pada orang-orang Prancis.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Orang-orang Prancis itu antara lain Loic Remy, Hatem Ben Arfa, Yohan Gouffran, dan Yohan Cabaye. Mereka-lah penyumbang 9 gol yang telah dicetakThe Magpies di kompetisi Premier League musim ini.

Sumberhttp:// indo11.comRemy adalah top skorernya dengan torehan lima gol, yang dua di antaranya ia cetak ketika Newcastle mengalahkan tuan rumah Cardiff City 2-1 pada pertandingan Sabtu (5/10/2013) malam kemarin. Ben Arfa total sudah mengemas dua gol, sedangkan Gouffran dan Cabaye masing-masing satu.

Menurut catatan statistik Infostrada, baru kali ini 12 gol terakhir Newcastle di liga dibukukan oleh pemain-pemain berpaspor Prancis. Rekor ini menyamai 12 gol berturut-turut oleh pemain-pemain Prancis di Arsenal di tahun 2004, di era Thierry Henry.

Chhunmeng CoolBoy mengatakan...

Kombinasi Cantik Bernama 'Daniel Suarez'

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Liverpool sedang mengalami euforia performa. Selain sedang berada di atas, mereka juga tengah mensyukuri ketajaman duet penyerangnya: Daniel Sturridge dan Luis Suarez.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Pada pertandingan Liverpool tadi malam melawan Crystal Palace, Sabtu (5/10/2013), untuk ketiga kalinya berturut-turut Sturridge dan Suarez bertandem di lini depan sejak menit pertama. Di pengujung laga, The Reds menang 3-1, dan nama kedua pemain itu ada di papan skor: masing-masing satu.

Dalam comeback Suarez setelah masa hukumannya selesai, mereka menang tidak bikin gol dan Liverpool kalah 0-1 dari Manchester United. Tapi itu terjadi "hanya" di Piala Liga Inggris.
Sumberhttp:// indo11.com

Chhunmeng CoolBoy mengatakan...

Laga Milan vs Udinese Digelar Tanpa Penonton

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - AC Milan tak akan mendapatkan dukungan dari tifosinya secara langsung ketika menjamu Udinese di giornata 8 Seri A. Pasalnya, Rossoneridiharuskan menggelar laga tersebut tanpa kehadiran penonton.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Milan dihukum karena tifosinya melakukan perbuatan yang kurang terpuji pada laga melawan Juventus di Juventus Stadium, Senin (7/10/2013) dinihari WIB. Saat itu, tifosi Milan menyanyikan lagu yang dianggap mengandung "diskriminasi teritorial".

Melihat kejadian tersebut, FIGC mengharuskan Milan menggelar laga kontra Udinese di San Siro, 19 Oktober mendatang, tanpa tifosinya.

Selain itu, Milan juga didenda 50 ribu euro. Soal denda ini, Milan yang tak terima berencana mengajukan banding.
Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan...

Lukaku Ingin Cetak Gol Lebih Banyak daripada Striker Chelsea

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Brussels - Romelu Lukaku bertekad untuk mencetak gol lebih banyak daripada striker Chelsea. Dia ingin membuktikan bahwa Jose Mourinho salah telah meminjamkannya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Lukaku sempat digadang-gadang akan mendapat kesempatan bermain di Chelsea di musim ini. Hal itu tak lepas dari performa impresif yang dia tunjukkan saat dipinjamkan ke West Bromwich Albion di musim lalu dan saat pramusim.

Namun pada akhirnya Lukaku berseragam Everton di musim ini. Striker asal Belgia itu dilepas ke Goodison Park dengan status pinjaman.

Sejauh ini, Lukaku sudah mencetak empat gol di Liga Primer Inggris. Dia pun bertekad untuk memberi pembuktian kepada Mourinho dengan mencetak gol lebih banyak daripada penyerang-penyerang The Blues.
Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan...

Marchisio Sebut Roma sebagai Pesaing Terberat Juve

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Florence - AS Roma menunjukkan performa yang impresif di Liga Italia sejauh ini. Claudio Marchisio pun menyebut Roma sebagai pesaing terberat bagi Juventus dalam perebutan scudetto.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Juve mengawali musim dengan status sebagai favorit scudetto. Hal itu tak lepas dari gelar yang mereka menangi dalam dua musim terakhir.

Namun Roma juga menunjukkan penampilan yang mengesankan. Dari tujuh pertandingan yang sudah dilewati, Francesco Totti dkk. menyapu bersih kemenangan.

Roma kini memimpin klasemen dengan 21 poin. Mereka unggul dua angka dari Napoli dan Juventus yang ada di urutan dua dan tiga.
Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan...

Hayden dan Dovizioso setuju Ducati merombak organisasi

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso mengaku tidak terkejut atas perombakan organisasi yang kembali dilakukan Ducati Corse akhir musim ini.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sang general manager, Bernhard Gobmeier resmi akan digantikan Direktur Teknis Aprilia, Luigi 'Gigi' Dall'Igna terhitung sejak 11 November mendatang. Hayden dan Dovizioso pun setuju, mengingat Ducati belum mengalami peningkatan signifikan selama MotoGP 2013 berjalan.

"Saya tidak terkejut. Kami tidak mengalami kemajuan, jadi saya rasa Ducati mengambil keputusan bagus. Gigi punya reputasi baik, jadi saya bisa katakan Ducati mengambil keputusan tepat," ucap Hayden.

"Ceritanya panjang, dan begitu banyak hal yang terjadi hingga kini. Saya sendiri senang atas perubahan ini, karena kami memang harus mengalami perubahan besar," ujar Dovi.
Sumber http://indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan...

Herve Renard tertantang dengan status barunya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manajer baru Sochaux, Herver Renard mengungkapkan alasan dia meninggalkan kursi pelatih timnas Zambia untuk melatih klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ia menyatakan dirinya adalah pribadi yang selalu tertantang dengan hal-hal baru. Termasuk melatih anak-anak Les Lionceaux, yang saat ini sedang berjuang keluar dari peringkat ke-19 klasemen sementara.

"Saya tidak berkewajiban untuk datang ke sini. Saya bisa saja mengambil sejumlah posisi di Afrika. Namun Sochaux adalah sebuah tantangan personal," jelas Renard.

"Lebih dari itu, saya menyukai nilai-nilai klub ini. Ada banyak respek di klub ini. Ada jiwa yang nyata di klub ini, dan saya mencintai kebenaran. Sungguh ini adalah tantangan yang luar biasa, dan saya suka tantangan," tutupnya.
Sumber http://indo11.com



thidaneng mengatakan...

Matuidi berharap Prancis tetap konsisten

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Gelandang Paris Saint-Germain dan juga timnas Prancis, Blaise Matuidi, menekankan pentingnya skuat Les Bleus mempertahankan performa seperti di laga kontra Australia.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pada pertandingan persahabatan itu, timnas Prancis yang dilatih oleh Didier Deschamps meledak dengan membantai Socceroos enam gol tanpa ampun. Matuidi pun berharap para penggawa tim Ayam Jantan dapat konsisten mempertahankan kinerja serta antusiasme yang sama di laga-laga sulit selanjutnya.
"Kami perlu bertahan dengan permainan dinamis ini, terutama ketika kami menghadapi tim-tim yang sulit dan pertandingan yang ketat. Lawan kami berada di rata-rata, namun kami benar-benar melangkah di atas mereka dengan antusias dan semangat yang besar," jelas Matuidi.
Sumber http://indo11.com



Unknown mengatakan...

Bayern Munich mengalahkan Hertha Berlin 3-2

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Di kandangnya sendiri, Allianz Arena, Sabtu (26/10/2013) malam WIB, Bayern Munich sempat tertinggal saat menjamu Hertha Berlin. FC Hollywood akhirnya menyudahi laga dengan keunggulan 3-2.

Gawang Manuel Neuer sudah dijebol Hertha Berlin di menit ke 4 oleh Adrian Ramos. Kemudian Mario Mandzukic berhasil menyamakan kedudukan pada menit. Babak pertama pun berakhir 1-1.
Bayern akhirnya balik unggul di awal babak kedua di menit 51 oleh Mandzukic. Kemudian publik Allianz Arena kembali bersorak girang pada menit 54 setelah Mario Goetze menyundul dengan sempurna umpan silang yang dilepaskan Rafinha.

Gol kedua Berlin tercipta di menit 58. Mendapat umpan dari Adrin Ramos, tendangan Anis Ben-Hatira tak mampu dihalau kiper Neuer.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Kemenangan ini membuat Bayern kembali naik ke posisi teratas klasemen dengan poin 26, hasil delapan kemenangan dan dua kali imbang. Mereka unggul satu poin atas Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen yang pada pekan ini juga meraih kemenangan.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Dortmund menundukkan Schalke 3-1

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Borussia Dortmund terus menempel Bayern Munich di posisi dua klasemen Liga Jerman. Di laga kemarin, Die Borussen meraih kemenangan 3-1 dalam lawatan ke Schalke 04.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Gol-gol Dortmund dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang, Nuri Sahin dan Jakub Blaszczykowski. Sementara Schalke hanya mencetak gol dari Max Meyer.
Tambahan tiga poin dari laga ini memastikan Dortmund bertahan di posisi dua klasemen dengan poin 25, hasil delapan kemenangan serta masing-masing sekali imbang dan kalah.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Inter sudah menemukan identitasnya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Inter Milan berhasil meraih hasil positif lawan Verona. Hasil ini pun menjadi modal bagus demi menghadapi dua laga berikutnya yang dijalani secara tandang.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Sejak mengalahkan Fiorentina 2-1 pada tanggal 26 September, Nerazzurri cuma bisa bermain seri 1-1 lawan Cagliari, kalah 0-3 dari AS Roma, dan pekan lalu berimbang 3-3 dengan Torino.

"Malam ini kami bermain amat bagus. Untungnya kami bisa tampil baik dan menang karena pekan lalu di Turin kami nyaris menang tapi tak bisa melakukannya. Kini kami harus mempersiapkan diri untuk dua laga tandang," kata Esteban Cambiassso.

"Aku pikir tim sudah menemukan identitasnya dan kami berusaha memainkan permainan kami sendiri. Dalam beberapa laga terakhir kami tak bisa mendapat hasil yang kami inginkan karena kami kurang beruntung," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Sturridge dan Suarez duet terbaik dari Liverpool

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Kemenangan Liverpool atas West Bromwich Albion semalam kembali memunculkan dua nama kerap disebut-sebut belakangan ini. Lagi-lagi Luis Suarez dan Daniel Sturridge memamerkan ketajaman di depan lawan. Suarez sukses menorehkan Hat-trick pertamanya di musim ini.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Untuk kelima kalinya Suarez dan Sturridge main bersama musim ini setelah pertama kali di laga kontra Manchester United di babak ketiga Piala Liga Inggris lalu. Untuk ke-11 kalinya turun bersamaan sejak Sturridge dibeli Januari lalu, Suarez dan Sturridge sudah menghasilkan 17 gol di antara mereka berdua.
"Ini adalah hat-trick pertamanya di Anfield, saya rasa Anda sudah melihat komitmennya untuk tim dan apa yang sedang kami lakukan. Performa luar biasa. Magic. Anda terbiasa sebelumnya melihat gol seperti Daniel Sturridge beberapa tahun lalu, pemain top seperti Kenny (Dalglish) tapi gol-gol seperti itu luar biasa," puji manajer Liverpool Brendan Rodgers.
Sumber http://indo11.com


Unknown mengatakan...

Wasit telah melukai Madrid

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Bek Real Madrid, Marcelo, ikut menyuarakan kekecewaannya terhadap kinerja wasit yang memimpin El Clasico, Undiano Mallenco. Marcelo menyebut Mallenco telah melukai timnya.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Los Blancos merasa dirugikan setelah Mallenco tidak memberikan hadiah penalti untuk mereka dalam dua insiden berbeda. Yang pertama adalah Adriano yang menyentuh bola dengan tangan dan yang kedua adalah dorongan Javier Mascherano terhadap Cristiano Ronaldo.

"Malam ini wasit melukai kami. Tak perlu dikatakan bahwa ada dua penalti yang sangat jelas. Kami tahu apa yang selalu terjadi di Camp Nou. Saya tidak mengatakan kami kalah karena wasit, tapi ada hal-hal yang terjadi di sini yang tak bisa kami kontrol," jelas bek asal Brasil ini.

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Ajax ditahan imbang oleh RKC Waalwijk

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Bermain di Amsterdam Arena, tim asuhan Frank de Boer gagal mencetak gol ke gawang RKC Waalwijk, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 11, Minggu (27/10) dini hari WIB. Hasilnya, Ajax bemain imbang tanpa gol dengan RKC.
Agen bola Indo11 Terpercaya - Ajax Amsterdam sebenarnya menargetkan tiga angka atas RKC Waalwijk, supaya bisa naik ke puncak klasemen sementara Liga Belanda. Meskipun bukan tergolong lawan yang berat, sang arsitek tuan rumah, Frank de Boer, tetap menurunkan komposisi terbaiknya, seperti De Jong, Blind dan Andersen di starting XI. Namun hasil berbicara lain.
Sumber http://indo11.com


Unknown mengatakan...

AS Roma tetap fokus pada setiap pertandingan

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menyatakan timnya hanya fokus untuk pertandingan berikutnya menyusul rekor seratus persen mereka di ajang Serie A Italia.
Agen bola Indo11 Terpercaya - Giallorossi masih ada di puncak klasemen sementara dengan memenangi setiap pertandingan sejauh ini dan meninggalkan dua pesaing terdekat, Napoli dan Juventus.

"Kami hanya fokus di pertandingan berikutnya. Kami tidak memikirkan rekor. Bakal sulit lawan Udinese. Saya duga mereka masih belum terkalahkan di kandang dalam 22 pertandingan terakhir. Tapi, saya yakin bisa menunjukkan skuat dengan kemampuan memenangi pertandingan." ucap Garcia.
Sumber http://indo11.com


Anonim mengatakan...

Misi balas dendam Arsenal di kandang Dortmund

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Arsenal akan mendapat ujian berat di Liga Champions dengan menghadapi Borussia Dortmund di Westfalenstadion, Kamis (7/11/13) dini hari WIB.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Bertandang ke Westfalenstadion bukanlah hal yang mudah bagi tim besutan Arsene Wenger. Di kandang sendiri saja di Emirates, Arsenal tumbang dengan skor 1-2 pada 22 Oktober 2013 lalu.
“Pertandingan melawan Dortmund adalah pertandingan besar. Kami tahu pekan ini akan menjadi pekan yang berat dan ini adalah cara yang bagus untuk mengawalinya,” kata pemain Arsenal Milel Arteta.
“Dortmund akan sangat berbeda dengan Liverpool, kami harus bersiap menghadapi cara mereka bermain. Bukan berarti Dortmund lebih baik daripada Arsenal saat mereka menang di Emirates terakhir kali. Kami kebobolan saat kami menguasai pertandingan, dan kami hampir mencetak gol kedua untuk mengakhiri perlawanan mereka,” tutupnya.
Sumber htt://indo11.com

Unknown mengatakan...

Modric tidak takut menghadapi Juventus

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Menjelang laga panas di Matchday IV Liga Champions, kubu Real Madrid langsung melancarkan perang urat syaraf kepada sang lawan, Juventus. Gelandang Madrid, Luka Modric, mengaku tidak gentar terhadap nama besar Juventus. Meski begitu, dirinya tetap menaruh hormat terhadap klub asal Turin tersebut.
"Juventus adalah tim hebat yang kami hormati, tetapi kami tidak gentar kepada mereka. Juventus memiliki skuad hebat dengan pemain-pemain berkualitas, dan ketika anda bermain di laga besar seperti ini anda ingin pemain terbaik dari tim lain untuk menghadapi anda," jelas Modric.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sejauh ini, Los Blancos sudah mengantongi sembilan poin dari tiga laga awal yang membuat mereka kokoh di puncak grup B. Jika berhasil mengatasi Juventus nanti, Madrid sudah pasti mengantongi satu tiket ke babak 16-besar.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Pedro yakin Messi akan mencetak gol lagi

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pedro Rodriguez sama sekali tidak khawatir dengan catatan gol Lionel Messi akhir-akhir ini. Messi memiliki kebiasaan mencetak gol bagi Barcelona FC nyaris dalam setiap pertandingan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Saat ini Messi sudah absen mencetak gol dalam empat pertandingan La Liga dan banyak pihak yang mulai membicarakannya. Namun Pedro sangat yakin Messi akan segera menjadi pencetak gol andalan Barcelona lagi.

"Leo akan segera kembali mencetak gol. Selain itu, dia juga sudah sering memberikan assist bagi rekan-rekan lain. Dia bekerja keras untuk tim. Menurut pendapat saya, Leo masih hebat seperti biasanya," yakin Pedro.

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Roy Keane sebagai sosok yang menakutkan bagi Pique

Berita olahraga terpercaya dari Agen Judi terbaik indo11.com, Roy Keane dinilai bek Barcelona Gerrard Pique sebagai sosok yang menakutkan dengan sifatnya yang tempramental.
Pique memang pernah menjadi bagian pemain muda Setan Merah. Pemain tersebut itu mendarat ke liga Inggris pada tahun 2004 sebelum pulang kampung ke Barca.
“ Dia adalah pemain yang meneror anda dengan rasa takut. Saya masih ingat ketika berada di ruang ganti Manchester United sehari sebelum pertandingan. Ketika baru saja memakai celana tiba-tiba ponsel saya bergetar. Seketika itu saya langsung mematikannya. Padahal tidak ada suara melainkan cuma getar. Tiba-tiba saja dia ngamuk dan berteriak, “What the F*CK!. Dia berteriak sekencang-kencangnya. Itu sangat mengerikan,” kenang Pique pada So Foot.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, di Glasglow Celtic Roy Keane berseragam United sejak tahun 1993-2005 sebelum akhirnya pension. Sosoknya yang keras dan tempramental membuat pria Irlandia ini disegani lawan maupun kawan.
Sumber : http://indo11.com/

Unknown mengatakan...

Trapattoni membantah dirinya pengganti Allegri

Berita olahraga terpercaya dari Agen Judi terbaik indo11.com, spekulasi yang mengaitkan dirinya sebagai pengganti Massimiliano Allegri dibantah Giovanni Trapattoni. Tengah ramai dibicarakan mengenai pemecatan Allegri dari kursi pelatih Rossoneri. Sementara, Trapattoni masih berstatus sebagai pengangguran, usai didepak dari Timnas Republik Irlandia.
Trapattoni mengatakan bahwa isu tersebut hanya ‘kabar angin’, “Saya melatih Milan?” Berita itu murni fantasi media, ujarnya.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, “Dalam aspek khusus, Allegri bisa tetap tenang mengenai statusnya bersama Milan. Saya yakin kabar pemecatan murni hoax,”tandas Trapattoni menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya.
Sumber : http://indo11.com/

Unknown mengatakan...

Wenger angkat bicara dalam konferensi pers

Berita olahraga terpercaya dari Agen Judi terbaik indo11.com, menjelang laga menghadapi Manchester United akhi pekan nanti (10/11), pihak Arsenal menggelar konferensi pers. Arsene Wenger menjadi pembicara dalam acara tersebut.
Dalam kesempatan itu, Wenger memberikan komentar mengenai kredibilitas pelatih baru Setan Merah; David Moyes yang kinerjanya tengah disorot oleh media-media dunia, sepeninggal Sir Alex Ferguson.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, mengenai dua punggawanya juga dibahas pelatih asal Prancis tersebut; Aaron Ramsey dan Olivier Giroud, yang tengah on-fire.
Terakhir, Winger juga menanggapi isu yang mengaitkan The Gunners dengan pembelian striker United; Javier Hernandez.
Sumber : http://indo11.com/

Unknown mengatakan...

Sepuluh besar dalam klasemen akhir Formula 1 2013

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Usai memenangi Formula 1 GP Brasil, Minggu (24/11) Sebastian Vettel sukses menambah pundi-pundi poin di puncak klasemen dengan 397 poin.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Posisi kedua klasemen akhir diisi oleh pembalap Scuderia Ferrari, Fernando Alonso dengan 242 poin. Peringkat ketiga ditempati oleh rekan setim Vettel di Red Bull Racing, Mark Webber dengan 199 poin.

Sementara itu peringkat keempat diisi oleh pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dengan 189 poin. Peringkat kelima ditempati oleh pembalap Lotus, Kimi Raikkonen dengan 183 poin.

Berikut klasemen akhir F1 2013 usai Seri Brasil:
1. Sebastian Vettel - Red Bull Racing-Renault - 397 poin
2. Fernando Alonso - Ferrari - 242
3. Mark Webber - Red Bull Racing-Renault - 199
4. Lewis Hamilton - Mercedes - 189
5. Kimi Raikkonen - Lotus-Renault - 183
6. Nico Rosberg - Mercedes - 171
7. Romain Grosjean - Lotus-Renault - 132
8. Felipe Massa - Ferrari - 112
9. Jenson Button - McLaren-Mercedes - 73
10. Nico Hulkenberg - Sauber-Ferrari – 51
Sumber http://indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan...

Mexes akan absen selama sepekan

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Philippe Mexes harus menepi sepekan karena menderita penyakit mata. Bek asal Prancis itu diprediksi baru bisa memulai aktivitas kembali pada Jumat, (29/11).
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Mexes harus menarik diri saat sesi pemanasan menjelang laga AC Milan kontra Genoa di San Siro, (24/11). Saat itu, dia mengeluh ada masalah dengan mata kirinya. Mexes segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani tes khusus guna mendiagnosis masalah central serious retinopathy (CSR)yang diderita.
Penyakit yang diderita Mexes bisa menyebabkan gangguan penglihatan pada salah satu matanya karena ada cairan yang menggumpal di bawah retina.
Sumber http://indo11.com

thidaneng mengatakan...

Villas-Boas mengaku Spurs tampil buruk

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, memilih diam setelah timnya kalah telak dari Manchester City. Villas-Boas secara jujur mengakui bahwa Spurs bermain sangat buruk.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kekalahan dengan skor 0-6 bukan hal yang biasa bagi Spurs. Dalam sejarah mereka, Spurs baru kalah sepuluh kali di liga dengan selisih enam gol atau lebih.

"Tentu saja, kebobolan dalam waktu 15 detik merusak rencana Anda dan segala hal yang sudah Anda persiapkan. Ini sulit untuk diterima," ucap Villas-Boas merujuk gol cepat yang dibuat Jesus Navas.

"Segalanya berjalan buruk buat kami. Dari tim dengan salah satu pertahanan terbaik di negara ini ke kebobolan enam gol. Tak banyak yang bisa kami katakan. Kami bisa bilang City luar biasa, tapi kami benar-benar buruk hari ini dan kami membayarnya dengan mahal," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Andoni Iraola extended his contract with Athletic Bilbao
Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Andoni Iraola has penned his contract extension with Athletic Bilbao until June 2015.
Andoni Iraola, 31, has won seven international caps for Spain. He expressed his delight at extending his stay with the club until June 2015.
"I am happy, grateful to the club for giving me the opportunity to continue here. I've been fortunate to be here for many years, I have had the confidence of all the technicians (coaches) who (have) been here," the 31-year-old said.
"I will always be grateful to (Ernesto) Valverde (the current Athletic manager who gave Iraola his first-team debut in 2003) who gave me the opportunity to compete for Athletic," he added.
Andoni Iraola has made over 450 appearances for the Liga outfit after progressing through their youth system. He has started all 15 of Athletic's Liga games this season. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
Athletic Bilbao currently sit fourth place in the table.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Southampton dikalahkan Aston Villa 2-3
Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Luckygol - Southampton menelan kekalahan ketiganya secara beruntun usai kalah 2-3 dari Aston Villa.
Southampton yang tampil di kandang sendiri sudah tertinggal di menit ke-15 usai gol dari Gabriel Agbonlahor. Skor baru bisa disamakan tuan rumah melalui gol Jay Rodriquez di menit ke-48.
Libor Kozak kemudian membuat Villa memimpin lagi di menit ke-64 usai meneruskan umpan Agbonlahor. Namun sundulan Pablo Daniel Osvaldo membuat skor jadi 2-2. Akan tetapi, 10 menit sebelum bubaran Villa memastikan kemenangan melalui gol dari Fabian Delph. Villa pun pulang dengan tiga angka.
Agen Bola Luckygol Terpercaya - Hasil itu membuat Southampton, yang sempat memulai musim dengan bagus, kini sudah menelan tiga kekalahan beruntun dan menempati posisi delapan dengan 22 poin dari 14 laga. Sedangkan Villa berada di peringkat 10 dengan 19 poin.
Sumber http://luckygol.com

thidaneng mengatakan...

Rakitic Frustrasi Di Sevilla

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Ivan Rakitic secara terang-terangan mengaku frustrasi dengan Sevilla, yang sekaligus memanaskan spekulasi kepindahannya ke Liga Primer.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti diketahui, gelandang asal Kroasia itu sejauh ini dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris setelah tiga tahun gagal mendulang sukses di klub Spanyol yang ia bela.
Adapun, Rakitic sendiri kini kabarnya mendapat perhatian dari berbagai klub besar di Inggris, seperti Chelsea, Liverpool dan Manchester United.
“Seorang pesepakbola tidak pernah dapat mengatakan dengan pasti bahwa ia akan tetap berada di klubnya,” ujar Rakitic.
“Begitulah sifat dari bisnis kami. Saya sudah berada di Seville selama tiga tahun, dan saat ini banyak hal yang telah berubah.
“Jelas bahwa dalam sebuah klub besar seseorang tidak akan puas hanya dengan hasil rata-rata. Jika tidak ada sukses, jika tidak ada piala, frustrasi pun muncul. Semuanya telah berubah.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...

Hannover Siap Lepas Pocognoli

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manajer umum Hannover 96 Dirk Dufner mengonfirmasi bahwa klubnya mungkin akan mendengarkan tawaran untuk Sebastien Pocognoli.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Bek kiri internasional Belgia itu sejatinya baru bergabung dengan Hannover pada Januari silam dari Standard Liege dan masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.
Akan tetapi, beberapa laporan di Jerman menyebut bila sejumlah klub Liga Primer seperti Aston Villa dan West Ham tertarik untuk mendatangkannya.
Dan kini, Dufner pun mengaku akan menimbang tawaran yang datang, jika hal itu berbanding lurus dengan apa yang diingkan sang pemain.
“Jika dia [Pocognoli] ada yang menawar, kami pasti akan menimbangnya,” ujar Dufne.
“Tetap, dia harus memberikan sinyal - keinginannya untuk pergi - itu kepada kita.
“Jika dia merasa bahwa ia berhubungan dengan sebuah klub yang bisa memberinya kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan sebuah tempat di skuat Belgia untuk Piala Dunia, maka dia harus memberitahu kita!”
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Liverpool mengatakan...

Manchester City hanya menang 1-0 atas Crystal Palace


Berita pertandingan sepak bola terbaru dari Agen Judi terpercaya indo11.com , Setelah bermain imbang 1-1 dengan Southampton, 7 Desember 2013, Manchester City telah melakoni enam pertandingan dan selalu menang dan mencetak setidaknya dua gol, kecuali pada laga melawan Palace. Gol City ke gawang Palace dicetak Edin Dzeko pada menit ke-66.
Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku maklum timnya hanya menang 1-0 atas Crystal Palace, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (28/12/2013).

Berita yang dirangkum oleh Agen Bola terbaik indo11.com , Dengan kemenangan atas Palace, City duduk di puncak klasemen dengan nilai 41 dari 19 pertandingan atau unggul dua angka dari pesaing terdekat, Arsenal, yang baru memainkan 18 pertandingan. Laga ke-19 Arsenal adalah melawan Newcastle United, di St James Park, Minggu (29/12/2013).
Sumber : http://indo11.com

som orl mengatakan...

RD jalani tugas baru

Berita sepak bola terkini dari Agen Judi online indo11.com , Pelatih yang akrab disapa RD (kependekan dari namanya Rahmad Darmawan) itu tiba di Bandara Juanda Surabaya sekitar pukul 14.30 dengan didampingi pelatih fisik Satya Bagja dan langsung menuju tempat latihan. Ini pertama kalinya RD memimpin latihan Persebaya untuk persiapan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, kendati beberapa waktu lalu sebelum berangkat ke Myanmar sempat datang ke Surabaya, tetapi hanya bertemu dengan pemain dan asisten pelatih.

Mantan pelatih Timnas SEA Games 2013, Rahmad Darmawan, mulai menjalankan tugas barunya memimpin latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Menanggal Surabaya, Jawa Timur, Sabtu sore. Latihan Persebaya usai libur Natal selama tiga hari, belum diikuti semua pemain. Tercatat ada lima pemain yang absen, yakni Greg Nwokolo dan empat pemain Timnas U-23 yang masih berlibur usai mengikuti SEA Games, masing-masing Fandi Eko Utomo, Alfin Tuasalamony, Dedi Kusnandar, dan Manahati Lestusen.

Berita yang dilangsir oleh Agen Bola sbobet terbaik indo11.com , RD berharap program latihan Persebaya sudah berjalan maksimal pada awal Januari mendatang, karena persiapan menghadapi kompetisi ISL semakin dekat. Apalagi, Persebaya juga harus berlaga di turnamen pramusim Inter Island Cup 2014. Mengenai komposisi pemain yang sudah dikontrak manajemen Persebaya, RD belum bisa memutuskan apakah timnya masih perlu menambah pemain atau tidak, terutama untuk beberapa pemain yang kini mengikuti seleksi.

Sumber : http://indo11.com

som orl mengatakan...

Ronaldo, bersedia dilatih lagi oleh The Special One.

Berita dunia sepak bola terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com , Sebelum berlabuh ke Chelsea pada awal musim ini, Mourinho pernah melatih Madrid sejak 2010 hingga 2013. Namun, hubungannya dengan sejumlah pemain Los Blancos, termasuk Ronaldo, memburuk jelang akhir musim lalu.
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa tak pernah menaruh dendam kepada mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Bahkan, menurut Ronaldo, ia bersedia dilatih lagi oleh The Special One.
Berita yang dilangsir oleh Agen Bola sbobet terbaik indo11.com , Ronaldo mengaku akan bekerja lagi dengan Mourinho, dan dengan pelatih-pelatih lainnya yang pernah bersamanya, seperti Sir Alex Ferguson, Manuel Pellegrini, dan Laszlo Boloni. Diakuinya dirinya belajar banyak hal dari mereka.
Sumber : http://indo11.com

Anonim mengatakan...

Badstuber : I'm burning to get back for Bayern

AgenBola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Long-term Bayern Munich absentee Holger Badstuber has expressed his "burning" desire to get back on the pitch for the club.
The Germany international, 24, has been sidelined with a cruciate ligament injury since December 2012 but is training with the team during the Bundesliga winter break in Doha, where he says the Bavarians are giving him plenty of time and encouragement to recover fully.
"I’m burning to get back out on the pitch. I miss the game," as reported by City Holiday.
"But I mustn’t overdo it on the knee.
"The main thing for me is to get fit again. Bayern are giving me all the time in the world. I know approximately how much longer it’ll go on. But I also know just how long it takes to get back into the swing of it after such a long break.
source : http://cityholidaybet.com/

Dada vinada mengatakan...

Catania Tambah Lagi Pemain Argentina

Berita terbaru dan terkini dari AgenBola City Holiday - Legiun Argentina dalam skuat Catania dipastikan bertambah satu lagi menyusul kedatangan Fabian Andres Rinaudo dari Sporting Lisbon.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Gelandang bertahan berusia 26 tahun itu telah resmi berlabuh ke Angelo Massimino pada Jumat (10/1) waktu setempat dengan status pinjaman sampai akhir musim.
Catania juga mempunyai klausul untuk mempermanenkan kolektor empat cap bersama Tim Tango ini pada musim panas mendatang.
Rinaudo, yang juga memegang paspor Italia, tak bakal kesulitan beradaptasi di Catania karena sebelumnya sudah ada 13 pemain Argentina yang menguni skuat Gli Elefanti.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

loy man mengatakan...

Macheda Tolak Pulang Ke Italia

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Agen striker Manchester United Kiko Macheda mengungkapkan kliennya bersiap untuk dijual klub. Tapi, untuk kembali ke Italia, agennya mengklaim jika Macheda mungkin bakal menolak.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Meski kontraknya bakal berakhir enam bulan lagi, tapi kemungkinan pindah di bulan ini amatlah tipis. Menurut agennya, menyoal perpindahan bakal bisa terwujud pada akhir musim nanti.
"Akan sulit untuk pindah pada Januari," kata agen bernama Giovanni Bia.
"Parma? Tidak, lagipula Parma sekarang tidak butuh seorang pemain dengan karakter seperti Macheda. Kita lihat apa yang terjadi pada Juni mendatang," jelasnya.
"Namun Federico tidak keberatan melanjutkan pengalaman kariernya di Inggris bersama dengan klub baru."
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Dada vinada mengatakan...

Lloris praises 'decisive player' Adebayor

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Tottenham goalkeeper Hugo Lloris has hailed in-form striker Emmanuel Adebayor for his all-round contribution to the Spurs team.
The Togo international has looked rejuvenated under new coach Tim Sherwood after being isolated from first-team duty by Andre Villas-Boas, scoring five times in his last six Premier League outings.
And Lloris believes the former Manchester City, Arsenal and Real Madrid forward should be credited for his general play, not just his goalscoring exploits.
"He's a top player and a decisive player," as reported by City Holiday.
"Take away the fact that he scored the goals, he worked a lot of the team. He made a lot of runs and created a lot of space around him.
source : http://cityholidaybet.com/

Anonim mengatakan...

Guardiola : Ribery a doubt for Bayern

Agen Bolaterpercaya Cityholidaybet.com reported - Pep Guardiola has a doubt over Franck Ribery ahead of Bayern Munich's Bundesliga clash at Borussia Monchengladbach on Friday.
The France winger has returned to training ahead of the resumption of the Bundesliga season after missing friendlies against Al Kuwait and Red Bull Salzburg.
However, Bayern coach Guardiola revealed the former Marseille man is an injury concern for the trip to third-placed Gladbach.
"He had pain in his legs in the last days. Today we have the last training, until now I still do not know whether he can play tomorrow," as reported by City Holiday.
One player who will definitely not feature at Borussia-Park is midfielder Bastian Schweinsteiger, who has been out since November due to an ankle injury and is now suffering with a knee problem.
source : http://cityholidaybet.com/

Anonim mengatakan...

Kroos stalls over new Bayern deal

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Bayern Munich are still trying to convince midfielder Toni Kroos to sign a new deal, chief executive Karl-Heinz Rummenigge has revealed.
The 24-year-old Germany international sees his current contract expire next year and the Bavarian giants are desperate for him to commit his future to the club.
But those talks have stalled, with Bayern – who have recently seen David Alaba and Jerome Boateng sign contract extensions – still battling to secure the signature of Kroos.
"To be honest…because the talks so far have not led to a new contract…it's always about the money in every agreement," as reported by City Holiday.
"We are interested that Toni prolongs his contract."
source : http://cityholidaybet.com/

Dada vinada mengatakan...

Bastos : Garcia key to Roma move

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Michel Bastos says playing for Rudi Garcia was a key factor in his decision to join Roma.
The Brazilian winger joined the capital club on loan from Al-Ain for the rest of the season this week and will link up with coach Garcia once again after playing under the Frenchman at Lille.
Roma have the option of signing the 30-year-old on a permanent basis when his temporary deal ends and Bastos hopes to extend his stay at the Stadio Olimpico.
"I've stayed in touch with Garcia ever since I left Lille." as reported by City Holiday.
"He was an important person for me who helped me a lot.
"Garcia being here did influence my choice - that and the fact that Roma is a great club. I want to stay here for several years."
source : http://cityholidaybet.com/

loy man mengatakan...

Lloris praises 'decisive player' Adebayor

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Tottenham goalkeeper Hugo Lloris has hailed in-form striker Emmanuel Adebayor for his all-round contribution to the Spurs team.
The Togo international has looked rejuvenated under new coach Tim Sherwood after being isolated from first-team duty by Andre Villas-Boas, scoring five times in his last six Premier League outings.
And Lloris believes the former Manchester City, Arsenal and Real Madrid forward should be credited for his general play, not just his goalscoring exploits.
"He's a top player and a decisive player," as reported by City Holiday.
"Take away the fact that he scored the goals, he worked a lot of the team. He made a lot of runs and created a lot of space around him.
source : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...

Barca’s Fabregas says Arsenal must be consistent if want to win

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Cesc Fabregas, a midfielder of Barcelona, has insisted that if Arsenal want to win the Premier League this season they must be consistent.

Arsene Wenger’s side currently sit at the top of the table, two points ahead of Manchester City and Chelsea with 14 matches remaining.

Arsenal still have all of the sides in the top eight left to play and face a trip to Liverpool on Saturday but Fabregas has praised his former club’s level of performance this season, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.

“I watch every game of Arsenal’s. I am very happy how they are playing, they have a strong squad, they are top of the league,” Cesc Fabregas said.

He added, “I cannot wait to see if they can lift the trophy finally. It would be amazing, they need to be very consistent between now and the end of the season.”
Source http://indo11.com

som orl mengatakan...

Adel Taarabt mengaku senang dengan debutnya

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Adel Taarabt langsung unjuk gigi dengan menciptakan gol di laga debutnya bersama AC Milan saat dikalahkan Napoli 1-3. Kendatipun Taarabt tetap menyimpan rasa kekecewaan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Striker Maroko itu membawa Rossoneri unggul cepat dengan menjebol gawang yang dikawal Pepe Reina di menit kedelapan dalam pertandingan di San Paolo dinihari tadi. Namun, keunggulan Milan tidak bertahan lama karena tiga menit kemudian Napoli menyamakan kedudukan lewat Gokhan Inler. Tim tuan rumah memastikan tiga angka usai Gonzalo Higuain mencetak dua gol di babak kedua.

"Ini adalah impian bagiku bisa mencetak gol di laga debutku. Tapi aku masih sangat kecewa dengan hasilnya karena kami tidak menang. Aku mencintai tim ini dan aku ingin melakukan apapun untuk tetap bertahan di klub hebat ini. Aku senang dengan golku tapi aku tidak 100 persen fit tapi aku seharusnya bisa bugar dalam beberapa pekan. Aku mempersembahkan gol ini buat keluargaku," jelasTaarabt di situs resmi klub.
Sumber http://indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan...


Nastasic Dibidik Galatasaray

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Galatasaray berencana mengakuisisi bek tengah Matija Nastasic dari Manchester City pada pasar transfer musim panas.
City Holiday Terpercaya - Gala kini ditukangi mantan manajer Eastlands, Roberto Mancini, dan sang bos berharap dapat bekerja sama kembali dengan pemain yang ia datangkan ke Etihad dari Fiorentina pada musim panas 2012 tersebut.
Raksasa Super Lig Turki itu optimistis kans untuk meminang Nastasic bakal terbuka lebar apabila City berhasil mendapatkan servis Eliaquim Mangala dari FC Porto.
Nastasic, pemuda 20 tahun asal Serbia, telah mengumpulkan 13 penampilan Liga Primer Inggris untuk The Citizens musim ini dan terikat kontrak sampai 2017.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...

Samuel Eto`o pemain sepakbola genius

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Samuel Eto'o tampil cukup bagus di musim pertamanya bersama Chelsea musim ini. Striker asal Kamerun itu disebut Fernando Torres sebagai pesepakbola yang genius.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Di lini depan Chelsea musim ini, Torres harus rela berbagi tempat dengan Eto'o. El Nino sudah sebanyak 26 kali untuk The Blues, sementara Eto'o mencatatkan tujuh laga lebih banyak.

Tampil sebanyak itu, Eto'o sudah membukukan delapan gol dan enam assist saat bermain bersama The Blues di semua kompetisi musim ini. Catatan gol striker yang pernah membela Inter Milan dan Barcelona itu sama dengan yang dibukukan Torres.

"Mourinho sudah menunjukan bahwa semua orang akan mendapatkan kesempatan, dan kami semua sudah melewati hal yan sama. Dia suka melakukan rotasi skuat dan melakukan pergantian pada tim tergantung lawan yang dihadapi. Ini merupakan satu hal yang luar biasa, (Eto'o) merupakan seorang yang genius. Dia melakukan yang telah biasa dilakukannya, mencetak gol," imbuhnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Everton’s manager unhappy over Traore’s longtime absence

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Lacina Traore, a striker of Everton, will rule out along period of time due to his hamstring injury, making the manager disappointed.
The 23-year-old has joined Everton on loan form Monaco in January transfer window, but he suffered a hamstring injury during the warm-up at Goodison Park prior to Saturday's match against Chelsea, which Everton lost 1-0.
After the scan, the club announced that the striker will not be able to feature for long time, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"It is going to take a long period of time which at this stage of the season will be a big miss. It will be weeks rather than months," Martinez told Everton's official website.
"It's a really disappointing outcome. He was ready and had been working really hard since he arrived at the club."
Source http://indo11.com

ry chard mengatakan...




“Moyes Tak Mempunyai Pemimpin Sejati”

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Tampilan Si Setan Merah yang kurang meyakinkan pada musim ini di tangan manajer baru David Moyes, sangat diyakini adalah buah dari tak adanya sosok pemimpin sejati dalam tim.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Diungkapkan Eks bek Setan Merah, Paul McGrath. Menurutnya dalam tim Moyes saat ini tak ada sosok berkarakter kuat yang menjadi 'macan' di ruang ganti macam Roy Keane atau Gary Neville, dan itu memberi dampak besar pada melempemnya mental United.
Meski demikian, McGrath masih merasa ada satu sosok yang bisa dipercaya menjadi pemimpin di masa depan. "Dialah Wayne Rooney, dia harusnya mewarisi ban kapten Agustus depan. Namun jelas ia diikat selama lima tahun dengan dasar ia akan memimpin tim Moyes, bukannya bagian tim Fergie yang sudah sekarat," imbuhnya.

Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...




Thiago: Carles Puyol Seorang Adalah Pemimpin Yang Alami

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Puyol baru saja mengumumkan dirinya akan meninggalkan El Barca di akhir musim dan istirahat sejenak dari dunia sepakbola.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Gelandang tengah Bayern Munich, Thiago Alcantara, belum lama ini memuji karakteristik dan kepemimpinan yang ditunjukkan oleh Carles Puyol selama berada di Barcelona.
"Puyol adalah seorang pemimpin alami. Namanya sudah bersinonim dengan Barcelona," tuturnya pada Marca. "Ia selalu menjadi pemimpin baik ketika berada di atas lapangan maupun di luar," pungkas Alcantara.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...

Lawan MU, Lucas Sudah Siap Perkuat Liverpool Lagi

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Dua bulan sudah Lucas Leiva absen dari skuat Liverpool dan kini gelandang asal Brasil itu sudah fit 100 persen, untuk kembali memperkuat 'Si Merah' di big match akhir pekan ini lawan Manchester United.

Terakhir kali Lucas bermain adalah saat Liverpool diimbangi 2-2 Aston Villa 18 Januari lalu dan ia kemudian absen hingga saat ini karena didera cedera lutut.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Tanpa Lucas, Liverpool memang masih tampil oke dan terbukti saat ini mereka ada di posisi kedua klasemen serta Steven Gerrard fasih melakoni peran gelandang bertahan yang biasa diisi Lucas.

Kini Lucas disebut sudah mencapai kondisi fit untuk memainkan laga kompetitif setelah pekan lalu turun membela tim u-21 melawan West Ham di mana pemain 27 tahun itu turun 90 menit.

Laga weekend ini akan jadi arena comeback Lucas ke lapangan hijau dan lawan berat sudah menanti eks pemain Gremio itu, yakni duel dengan rival abadi MU di Old Trafford.

Sumber indo11.com

Unknown mengatakan...

Mimpi Quadruple City Menguap dalam Tiga Hari

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Sampai awal Maret lalu, Manchester City masih punya ambisi besar meraih quadruple. Tapi dalam selang tiga hari terakhir, Sergio Aguero dkk harus memumpus target itu dan kini tinggal fokus ke Premier League.

Harapan City untuk menyapu bersih empat gelar juara makin terbuka lebar di awal Maret lalu. Tepatnya pada tanggal 2, The Citizens berhasil meraih gelar pertamanya musim ini setelah mengalahkan Sunderland di final Piala liga Inggris dengan skor 3-1.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Keberhasilan tersebut dianggap sebagai jalan pembuka buat City merebut gelar-gelar selanjutnya, yang pada faktanya memang terbuka lebar karena mereka masih bertarung di seluruh kompetisi. Tak lama setelah menggelar pesta juara, Manuel Pellegrini mengingatkan pemainnya kalau satu trofi saja tidak cukup untuk mereka.

Namun dalam tiga hari terakhir City harus tersingkir dari dua kompetisi yang mereka ikuti, yang mau tak mau membuat mereka menghapus harapan meraih quadruple - dan juga treble winner.

Sumber indo11.com

Unknown mengatakan...

MU Bermodal Catatan Kandang Oke atas Liverpool

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Manchester United akan menjamu Liverpool akhir pekan ini. Meski 'Si Merah' musim ini dicatat amat tajam dalam laga tandang, 'Setan Merah' ternyata juga memiliki catatan kandang bagus atas rival lamanya tersebut.

The Red Devils dan The Reds akan beradu di Old Trafford, Minggu (16/3/2014) malam WIB. Melibatkan dua tim peringkat enam besar yang sama-sama sedang butuh angka, dan juga berbalut rivalitas klasik nan sengit, laga ini dijamin berlangsung panas.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Salah satu indikator bahwa pertemuan ini acapkali berjalan intens adalah banyaknya jumlah kartu merah, 14 buah, yang dicatat Opta cuma kalah banyak dari derby Merseyside--20.

Laga itu sendiri menyajikan tantangan besar buat MU mengingat Liverpool sedang tampil prima, secara khusus di laga tandang. Luis Suarez cs dicatat sudah membuat 31 gol di kandang lawan, yang merupakan sebuah jumlah gol tandang terbanyak. Sejauh ini juga cuma Arsenal saja yang bisa membuat para penggawa Liverpool yang datang bertemu tidak bisa berkutik--Arsenal menang 2-0 di Emirates pada 2 November.

Sumber indo11.com

worldjonh mengatakan...

Palacio Klaim Sudah Dapat Kontrak Baru dari Inter

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Karier Rodrigo Palacio masih akan lanjut bersama Inter Milan, setelah penyerang Argentina itu mengklaim ia sudah dapat kontrak baru dari klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Sejatinya kontrak Palacio akan berakhir tahun 2015 mendatang setelah ia memperkuat Inter tahun 2012 lalu.

Penamplan oke di lini depan Inter jadi alasan mengapa Palacio masih jadi pilihan utama Walter Mazzarri musim ini. Total sudah 35 gol dibuat Palacio dari 65 penampilan dalam seragam Inter selama dua musim ini.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Musim ini Palacio bikin 13 gol dari 26 kali tampil yang mana membuatnya dihadiahi kontrak baru dari Inter. Mendapat perpanjangan kontrak setahun, Palacio akan ada di Inter hingga dua tahun ke depan.

Lalu ke mana lagi Palacio setelah kontraknya habis di saat ia berumur 34 tahun itu? Kemungkinan Boca Juniors jadi tujuan pemain bernomor punggung delapan itu.

"Aku sudah memperbarui kontrak dengan Inter, jadi aku masih punya sisa kontrak dua tahun. Lalu kita lihat kondisi nanti seperti apa dan apakah aku masih berkesempatan bermain untuk Boca," tutur Palacio.

Sumber indo11.com

worldjonh mengatakan...

Rodgers: Liverpool Tampil Bagus di Banyak Laga Besar Musim Ini

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Akhir pekan ini Liverpool akan datang melawat ke markas Manchester United dengan kepercayaan diri tinggi, kendatipun mereka juga diwanti-wanti tetap mempertahankan fokus sepenuhnya.

'Si Merah', yang sedang menempati peringkat dua klasemen Premier League, pada akhir pekan akan melawat ke kandang MU, salah satu rival beratnya yang kini masih terpaku di posisi enam klasemen Premier League sekaligus tim juara bertahan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di pertemuan pertama kedua tim musim ini di liga, The Reds sukses meraih kemenangan 1-0 saat menjamu The Red Devils di Anfield. Anfield Gang pun kini siap mengulangi raihan itu.

"Kami sudah luar biasa selama sekitar 14 bulan terakhir dan klub sedang oke. Para pemain dan seluruh staf, yang bekerja keras setiap hari, berperan besar," kata Rodgers di Liverpool Echo.

"Kami amat menunggu-nunggu pertandingan di hari Minggu. Buat kami itu adalah mengenai mempertahankan fokus. Kami tahu itu merupakan pertandingan besar, tapi kami sudah tampil bagus dalam banyak laga besar musim ini," tegasnya.

Sumber indo11.com

worldjonh mengatakan...


Koscielny Impikan Cetak Gol Penentu Juara Arsenal

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Dalam dua musim terakhir, Laurent Koscielny selalu mencetak gol penentu bagi Arsenal di pekan terakhir Premier League. Musim ini, Koscielny ingin melakukannya lagi dan memberi gelar juara untukThe Gunners.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dua musim lalu, Arsenal finis di posisi ketiga setelah memetik kemenangan 3-2 di markas West Bromwich Albion di pekan terakhirPremier League. Koscielny menjadi pencetak gol penentu kemenangan Arsenal di laga itu.

Sementara di musim lalu, Arsenal meraih kemenangan 1-0 atas Newcastle United di matchday terakhirPremier League untuk memastikan tiket ke Liga Champions. Koscielny kembali menjadi pahlawan kemenangan Arsenal lewat gol tunggalnya yang membuat Arsenal finis di posisi keempat.

Koscielny ingin kembali mencetak gol di pekan terakhir Premier League musim ini. Namun kini dia berharap golnya itu akan memberi Arsenal gelar juaraPremier League.

Sumberhttp:// indo11.com

worldjonh mengatakan...

Liverpool Diminta Fokus Jalani Laga Demi Laga

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Kendati kini tengah ikut serta dalam perburuan titel Liga Inggris, Liverpool diminta untuk hanya fokus menjalani laga demi laga di sisa musim ini. Cardiff City menjadi target yang paling dekat.

Liverpool sukses bertahan di posisi dua besar klasemen Liga Inggris, usai mengandaskan rival bebuyutan Manchester United 3-0 di Old Trafford akhir pekan kemarin. Dengan menyimpan satu laga di tangan, anak-anak asuh Brendan Rodgers hanya berjarak empat poin dari Chelsea di posisi puncak.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Punya laju meyakinkan sepanjang tahun ini, tim Merseyside ini pun dijagokan bisa meraih titel Premier League pertama sepanjang sejarahnya. Total 10 laga sudah dilalui Steven Gerrard dkk. di 2014, tanpa kekalahan satupun dan mengemas delapan kemenangan.

Berbicara soal perburuan titel, Jordan Henderson mengingatkan rekan-rekannya untuk hanya fokus menjalani setiap laga di depan mata. Laga tandang ke Cardiff City Stadium, Sabtu (22/3/2014) diyakini gelandang 23 tahun itu tak akan berjalan mudah. Sebab tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu sedang berjuang lolos dari zona degradasi.

Sumberhttp:// indo11.com

worldjonh mengatakan...

Liverpool Diminta Fokus Jalani Laga Demi Laga

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Kendati kini tengah ikut serta dalam perburuan titel Liga Inggris, Liverpool diminta untuk hanya fokus menjalani laga demi laga di sisa musim ini. Cardiff City menjadi target yang paling dekat.

Liverpool sukses bertahan di posisi dua besar klasemen Liga Inggris, usai mengandaskan rival bebuyutan Manchester United 3-0 di Old Trafford akhir pekan kemarin. Dengan menyimpan satu laga di tangan, anak-anak asuh Brendan Rodgers hanya berjarak empat poin dari Chelsea di posisi puncak.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Punya laju meyakinkan sepanjang tahun ini, tim Merseyside ini pun dijagokan bisa meraih titel Premier League pertama sepanjang sejarahnya. Total 10 laga sudah dilalui Steven Gerrard dkk. di 2014, tanpa kekalahan satupun dan mengemas delapan kemenangan.

Berbicara soal perburuan titel, Jordan Henderson mengingatkan rekan-rekannya untuk hanya fokus menjalani setiap laga di depan mata. Laga tandang ke Cardiff City Stadium, Sabtu (22/3/2014) diyakini gelandang 23 tahun itu tak akan berjalan mudah. Sebab tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu sedang berjuang lolos dari zona degradasi.

Sumberhttp:// indo11.com

Dada vinada mengatakan...

Suzuki ngotot ingin Laverty uji coba MotoGP

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Suzuki ngotot memakai jasa pebalap Voltcom Crescent Suzuki World Superbike (WSBK), Eugene Laverty untuk menjajal motor MotoGP terbaru mereka tahun ini.
City holiday Terpercaya - Saat ini, Suzuki yang akan kembali ke MotoGP tahun depan, telah mengontrak Randy de Puniet sebagai test rider.
Meski begitu, sang manajer tim, Davide Brivio mengaku pihaknya penasaran atas performa Laverty yang merupakan runner up WSBK 2013.
"Kami ingin Eugene menjajal motor kami dan merasakan MotoGP. Tapi menyesuaikan jadwal uji coba dan kalender balap WSBK tidaklah mudah, jadi kami harus mencari waktu dan sirkuit yang tepat," ujar Brivio.
Meski begitu, Brivio mengaku pihaknya belum pasti mengontrak Laverty untuk musim depan. "Kami belum punya rencana soal tahun depan.
Kami harus menunggu untuk melihat bursa pebalap. Randy dan Eugene jelas ada dalam daftar kami, namun kami akan melihat peluang mendapatkan pebalap terdepan lainnya," tutupnya.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Anonim mengatakan...

Valencia Bidik Mauro Zarate

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Salah satu klub La Liga Spanyol, Valencia, untuk saat ini tengah mengarahkan radarnya pada striker milik Velez Sarsfield Mauro Zarate.
City holiday Terpercaya - Tim Kelelawar Hitam itu berniat memboyong Zarate pada musim panas depan guna memperkuat skuat arahan Juan Antonio Pizzi.
Zarate, 27, tercatat pernah berkompetisi di Eropa sebagaimana pria Argentina itu sempat membela Birmingham City, Lazio hingga FC Internazionale.
Adapun, pria yang juga memiliki paspor Italia itu baru akan habis kontraknya dengan Velez pada 2015 mendatang.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Aesd 11 mengatakan...

Klopp : Kami Jelas Tim Yang Lebih Baik

http://www.football-images.org/2014-04-10/ddf467cf8f0cbe15d3e4cce9ed3f9d62.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Dua gol Marco Reus ke gawang Madrid tidak cukup mengantar Dortmund ke semifinal. Die Borussen kandas dengan agregat 2-3 karena sebelumnya takluk tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.
agen bola City Holiday Terpercaya – Pada pertandingan yang digelar di Signal Iduna Park itu, Dortmund tampil luar biasa. Yang sejak awal menekan Madrid.
"Atmosfirnya luar biasa, tapi kami mampu menciptakan harapan untuk menunjukkan bahwa sesuatu masih mungkin pada mam ini -- ini benar-benar malam yang luar biasa,"
"Tim saya ingin lolos, kami gagal menunjukkannya di Madrid tapi hari ini kami mampu menunjukkannya 100 persen".
"Kami jelas tim yang lebih baik dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi karena pertandingan dan performa kami luar biasa bagus saya tidak ingin menyalahkan siapapun."
Sumber http://cityholidaybet.com/

som orl mengatakan...

Mignolet proud of 30 goals Suarez scored


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Liverpool goalkeeper Simon Mignolet has hailed striker Luis Suarez for scoring 30 goals, helping power Brendan Rodgers' men to 96 goals in 35 games and five points clear top of the table.
His feat was a great contribution to Liverpool and meanwhile Mignolet was delighted with his performance. Mignolet said: "To score 30 league goals in a season is amazing. Everybody knows what Luis can do and the goals he contributes to the team are very important for us.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: ‘‘it's not an accident, it's not luck, the reason he has scored so many goals is down to his ability. He is so good and we're very pleased to have him." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Apart from Suarez with 30 goals, other players such as Sturridge with 20 goals and Sterling also deserved the praise for the club.
Source http://indo11.com

som orl mengatakan...

Pellegrini: City remains hopeful of Premier League title


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Manchester City boss Manuel Pellegrini does not feel the Premier League title will be decided by Liverpool's clash with Chelsea.
If Chelsea do beat Liverpool, and City succeed in all their remaining games, they can win the Premier League. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Pellegrini said: "I don't think Sunday will be decisive. There are a lot of examples in football to say not. If you remember the last title City won, against United, in the last few minutes, football is never finished.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "Liverpool could win on Sunday and then maybe the other two games will be very difficult for them. In the end, if you have a mathematical chance to win, football will never say it is final. They are two important games on Sunday, but both teams have to win their other games as well."
Source http://indo11.com

som orl mengatakan...

O'Farrell: Moyes needs more time to manage M.united


Agen bola terpercaya indo11.com reported, According to former manager Frank O'Farrell, Manchester United's decision to sack David Moyes is another example of a lack of patience in football. O'Farrell's has been in M.united for only 18 months and had striking similarities to Moyes' reign.
For O'Farrell, Moyes wasn't given enough time to impose himself on United unlike Busby and Ferguson. He said: "It took Alex Ferguson a while to become successful there and they were thinking of sacking him early on in his career" as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "It took Matt Busby three years before he won the FA Cup. So they didn't do things the first season they went in and won a trophy, it took them two or three years before they were able to win a trophy. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Accordingly, M.united should leave more time for Moyes to assume responsibility in the club.
Source http://indo11.com

ry chard mengatakan...

Ferrie Bodde in the hospital


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Former Swansea City midfielder Ferrie Bodde is in an induced coma after being diagnosed with pneumonia. He is head coach of Dutch amateur club SV Wateringse Veld. According to the club, Ferrie is in the hospital.
The club said: "It was decided to keep Ferrie in an artificial sleep for a number of days to fight the bacterial infection and to prevent damage to the organs. We are obviously very shocked by this news and wish him a speedy recovery." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He suffered three cruciate knee ligament injuries during his time at Liberty Stadium. Between November 2008 and his departure, Bodde played only four first-team games for the Swans. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
As he left the club, Chairman Huw Jenkins said of the player: "He would have been one of the best players in the Championship and probably one of the best in the Premier League barring the injuries."
Source http://indo11.com

ry chard mengatakan...

Schwarzer unexpectedly in place of Cech


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Mark Schwarzer hailed Chelsea's determination after their 0-0 draw at Atletico Madrid in the UEFA Champions League semi-final first leg. The veteran goalkeeper was replaced in the 18th minute after Cech’s injury.
Schwarzer coped well under pressure, as Atletico dominated possession against a Chelsea side content to get men behind the ball and defend from deep. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
On being called into action from the bench, Schwarzer explained it was part and parcel of being a goalkeeper. He said: "There's not much to think about. It happened so quick. It's a tough thing to do, but I had to go out there and try to do my job.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "Everyone was right up for it, which you would expect. We knew if we matched their determination our quality would come through. Okay, we didn't create many chances but it was a good performance."
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Wilkins: Ancelotti deserves United’s coach

s
Agen bola terpercaya indo11.com reported, Ray Wilkins has thrown his support behind Carlo Ancelotti for the vacant managerial position at Manchester United. Moyes has been in M.united for just 10 months and was dismissed.
Outgoing Netherlands coach Louis van Gaal is the early favorite for M.united and ancelotti is another option for United. Former Chelsea assistant Wilkins, ancelotti’s right-man, believes Ancelotti deserves M.united’s coach. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He said: "I think Manchester United will go for an experienced manager. David Moyes was the right man last year after his time at Everton, but the name that jumps out at me is Carlo Ancelotti." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Ancelotti is into his first season with Real after arriving from French giants Paris Saint-Germain last year.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...

David Moyes hanya menangani 51 laga bersama United


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Karir David Moyes di kursi manajer Manchester United ternyata tidak berlangsung lama. Setelah tampil tidak memuaskan, dia dipecat usai melewati pertandingan sebanyak 51 kali.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Satu start baik sebenarnya sempat ditunjukkan Moyes saat menangani United saat memulai pekerjaannya menggantikan Sir Alex Ferguson pada 1 Juli 2013. Dia mampu memenangi pertandingan dalam dua pertandingan awal.

Selama sekitar 10 bulan menangani United, Moyes mampu menambah 25 kemenangan. Laga-laga sisanya, sembilan kali berakhir dengan hasil imbang, sedangkan 15 laga lainnya menelan kekalahan.

Dari semua kekalahan itu, 11 dicatatkan di ajang Premier League. Hingga Liga Inggris tinggal menyisakan tiga laga, catatan kekalahan itu merupakan yang terbanyak bagi The Red Devils di era Premier League. Bersama Moyes, United juga mencatatakan raihan poin terendah dalam 34 laga di Liga Inggris dengan hanya mengoleksi 57 poin sejak musim 1990/1991.

Kendati demikikan, Moyes sebenarnya mencatatkan presentase kemenangan terbaik ketiga di antara manajer-manajer yang pernah menangani United. Presentase kemenangannya sebanyak 50 persen di Liga Inggris.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...


Dua Kartu Merah Warnai Laga Lazio Vs Verona

http://www.football-images.org/2014-05-07/79a221f0a0ca479828222194385470e7.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Drama enam gol mewarnai laga antara Lazio dan Hellas Verona di Stadio Olimpico, Selasa 6/5/2014 dinihari WIB.
agen bola City Holiday Terpercaya - Pertandingan ini menjadi pertandingan antara dua tim yang sedang sama-sama memburu satu tiket ke Liga Europa musim depan.
Dalam posisi tertinggal, Lazio justru harus kehilangan salah satu pemainnya. Lulic diganjar kartu merah oleh wasit setelah melakukan pelanggaran keras pada Iturbe.
Tapi kemenangan Verona yang sudah di depan mata kemudian buyar di masa injury time.
Lazio mendapat hadiah penalti setelah Miroslav Klose dijatuhkan di kotak terlarang.
Pelanggaran ini juga berbuah kartu merah untuk Michelangelo Albertazzi.
Tambahan satu poin tak mengubah posisi kedua tim di klasemen.
Lazio dan Verona sama-sama mengumpulkan 53 poin, namun Biancoceleste lebih unggul dalam selisih gol.
Sumber http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan...


Marcelo Minta Madrid Untuk Fokus Pada Tim Sendiri

http://www.football-images.org/2014-05-07/4f32e94d0c057d8b843e2b74bc699bb7.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Peluang juara Real Madrid masih bergantung pada hasil laga Atletico Madrid melawan Barcelona di pekan terakhir.
agen bola City Holiday Terpercaya - Namun Marcelo meminta Madrid untuk tak terlalu memikirkan hasil laga lain dan fokus pada tim sendiri.
"Tidak, saya hanya percaya pada Real Madrid," sahut Marcelo saat ditanya apakah dia percaya pada Barcelona.
"Kami harus melakukan tugas kami dan kemudian melihat apa yang terjadi. Kami tidak akan percaya siapapun," lanjut Marcelo.
"Pertama, kami harus memenangi pertandingan-pertandingan kami. Kami tidak akan berpikir soal tim lain. Kami harus berpikir soal diri sendiri, menang, dan kemudian lihat apa yang terjadi," katanya seperti dikutip Marca.
Jika Barca bisa mengalahkan Atletico, bukan tidak mungkin Madrid yang akan keluar sebagai juara. Dengan catatan, Atletico dan Barca sama-sama kehilangan poin sebelum pertandingan pamungkas dan Madrid menyapu bersih sisa pertandingan.
Sumber http://cityholidaybet.com/

sounlida mengatakan...

Hodgson Convinced of England Chance of World Cup Success
http://imageshack.com/a/img820/5433/1wm6.jpg

As the most reliable Agen Bola indo11.com mentioned, England boss Roy Hodgson is of the belief that the Three Lions are capable of beating any teams to win the World cup in Brazil after winning it once in 1966.
“Why go to Brazil unless we think we can win it,” Hodgson said.
“What makes me think we can win it is that it is a knockout competition.”
“If we look at previous tournaments like (Euro) 1992, Denmark didn't even qualify, they rounded people up from the beaches, and beat Holland on the way to the final and Germany in the final…”
“I can guarantee you that the players are 100 per cent committed to winning it - even though they know it is a big ask.”
"We'd like to think we will go beyond the group stage, we are planning for it."

Anonim mengatakan...

Koscielny Wants Arsenal to Sign Classy Players to Turn Them into Title Contenders
http://imageshack.com/a/img823/7669/58k4v.jpg

Arsenal center-back Laurent Koscielny is of the belief that the Gunners need to bring in a minimum of four quality players if they want to win titles next season.
"We'll need a goalkeeper, a right back, a midfielder and a striker," said Koscielny who helped Arsenal to win the FA Cup last term, as quoted by Agen Bola indo11.com.
“It's important to have a minimum of these four players so that we'll be better able to challenge over the course of a whole season against teams like Manchester City, Chelsea or (Manchester) United.”
"Winning the FA Cup can change things and lead to other players coming."
The France defender continued: “Yes, we need to recruit a very, very good striker, because it's important for us, for competition for places, because Olivier needs that to become even better.”
"Having a striker who scores more than 30 goals a season can help us win the Premier League. Compared to the squads like Manchester City, even United, Chelsea. ... You can see there's a certain difference."

Aesd 11 mengatakan...

Lambert Full of Praise for New Villa Signing Senderos
http://imageshack.com/a/img843/9986/h8r23.jpg

Paul Lambert, the manager of Aston Villa football club, is delighted to have former Arsenal and Fulham defender Philippe Senderos at his disposal next season.
"He's played for some top sides and was a big influence in Arsenal's run to the Champions League final in 2006, so we're bringing in a really experienced player who's been there and done it, and that will be important for the team," Lambert said, as highlighted by Agen Bola indo11.com.
“I went to Switzerland not long ago to watch the national team train, and I could see he has a good, strong mentality for the game.”
“Ottmar knows players, and for him to say that Philippe has never disappointed him on the pitch, that's no small commendation…”

Aesd 11 mengatakan...

Butuh Kiper Baru, Arsenal Dikabarkan Akan Boyong David Ospina

http://www.football-images.net/2014-07-22/be7831e6e8df753930748b2a94e9b31a.jpg
Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.comLondon - Arsenal membutuhkan penjaga gawang baru pada musim panas ini. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, The Gunners dikabarkan akan memboyong kiper timnas Kolombia, David Ospina.

Hengkangnya Lukasz Fabianski ke Swansea City beberapa waktu lalu membuat kiper utama Wojciech Szczesny tak punya pelapis. Seusai lagafriendly melawan Boreham Wood, Sabtu (19/7/2014) lalu, manajer Arsene Wenger memastikan klubnya sedang mencari seorang kiper baru.

Ospina adalah salah satu opsi bagus untuk Wenger. Pemain berusia 25 tahun itu telah menyatakan tidak akan memperbarui kontraknya di klub Prancis, OGC Nice, yang habis pada musim panas tahun depan.

Ospina merupakan salah satu dari beberapa kiper yang tampil menonjol di Piala Dunia 2014. Ketangguhannya di bawah mistar berperan besar mengantarkan negaranya hingga babak perempatfinal.

Arsenal kabarnya harus menyiapkan uang sekitar 3 juta poundsterling untuk mendapatkan Ospina. Kalau benar-benar mendarat di Emirates Stadium, Ospina diprediksi bisa menjadi saingan yang sepadan untuk Szczesny.

Anonim mengatakan...

Kebangkitan Mesin Judi menempatkan pemain di risiko yang lebih besar

http://www.football-images.net/2014-07-22/3c0a8ffc1da0a992e1dbd021854d89b3.jpg
Agen casino Melaporkan Berita Casino Terkini dan terbaru Indo11.com Di permukaan Simon Perfitt memiliki semuanya. Nyaris satu dekade lalu janda 47 tahun itu pindah dengan pacar baru, mengendarai Porsche dan mengambil posting menguntungkan dalam e-commerce di mana penawaran gaji yang dipermanis dengan fasilitas perusahaan seperti perumahan gratis.
Tapi Perfitt memimpin kehidupan ganda. Dia tidak mendapatkan uang untuk membangun kehidupan yang lebih baik tapi malah digunakan untuk memberi makan kecanduan judi untuk terminal taruhan taruhan '. Mengidam-Nya melihat dia kehilangan tidak hanya hubungannya tetapi meninggalkan dia tunawisma dan menghadapi kehancuran pribadi setelah menuangkan, katanya, £ 200,000 ke dalam mesin.
Fixed odds taruhan terminal (FOBTs), yang menawarkan taruhan tinggi, kecepatan tinggi permainan kasino seperti rolet, yang dijuluki "kokain perjudian" hampir hari mereka tiba di Inggris. Solitary, mesin bermain terganggu, ia mengklaim, menghasilkan negara trans-seperti, tidak berbeda dengan yang dialami oleh pecandu narkoba.
Menurut peneliti, sementara jumlah orang yang kecanduan judi mewakili hanya 1% dari total jumlah penjudi, tersebut adalah sejauh mana kebiasaan mereka bahwa mereka memberikan kontribusi hingga 50% dari pendapatan industri taruhan.

Anonim mengatakan...

Komposisi Skuat MU Cukup Oke untuk Kembali Memburu Titel

http://www.football-images.net/2014-07-22/c94caa7b00634f3f8ea869985c88fabd.jpg
Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.comManchester - Skuat yang dipunyai Manchester United saat dinilai sudah cukup bagus untuk kembali memburu berbagai gelar. Ditambah lagi dengan kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer, yang punya rekam jejak penuh sukses.

MU tampil mengecewakan musim lalu. Tak satupun gelar dimenangi, kecuali titel Community Shield, yang sebenarnya lebih dianggap sebagai ajang pemanasan sebelum musim kompetisi dimulai.

Tak ingin hal itu terulang, musim ini MU melakukan perombakan. Van Gaal didatangkan untuk mengisi kursi manajer yang musim lalu ditempati David Moyes. Sejumlah pemain yang dinilai sudah menurun kontribusinya juga dilepas, seperti Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Sejumlah pemain lain dikabarkan bakal menyusul.

Untuk memperkuat tim, sejauh ini sudah ada dua pemain yang didatangkan yakni Luke Shaw dan Ander Herrera. Tapi diyakini masih akan ada beberapa nama lagi yang akan datang, sebagaimana telah ditegaskan olehExecutive Vice-Chairman Ed Woodward sebelumnya.

Aesd 11 mengatakan...

Frampton Dapat Tambahan Motivasi

http://www.football-images.net/2014-09-02/46a513b5d9995229379b54d84d05036a.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Menjelang pertandingan melawan juara dunia tinju kelas bantam super versi IBF, Kiko Martinez, petinju belum terkalahkan Irlandia Utara, Carl Frampton mendapatkan tambahan motivasi. La Sensacion akan terbang dari Spanyol ke Irlandia Utara untuk bertarung mempertaruhkan gelarnya dengan Frampton di Titanic Quarter, Belfast, Minggu (7/9).

The Jackal berupaya keras memenangkan pertarungan tersebut, agar dia bisa mendedikasikan mahkota juaranya untuk kakeknya tercinta, yang meninggal dunia dua minggu lalu.

Rasa percaya diri Frampton juga sangat tinggi, pasalnya dia pernah mencetak kemenangan TKO di ronde kesembilan atas Martinez di Odyssey Arena, Belfast, 10 Februari tahun lalu. Petinju 27 tahun itu berharap bisa mengulanginya ketika dia tampil di hadapan sekitar 16.000 penggemar tinju Irlandia Utara.

Di samping itu semua, Frampton juga akan mendapatkan inspirasi dengan rencana kedatangan sang buah hatinya, Carla, 3 tahun, di arena pertarungan secara langsung.

"Ini akan menjadi laga pertama saya di depan putri saya secara langsung," tandas Frampton.

Anonim mengatakan...

Masa Yakin Williams Lebih Kompetitif di Suzuka

http://www.football-images.net/2014-10-03/540edea30669a6f45e72bbcc14f97196.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pembalap dari tim Williams, Felipe Massa yakin timnya akan lebih kompetitif di Grand Prix Suzuka Jepang, bila dibanding balapan di Singapura.

Hasil baik yang didapat Willimas di GP Spa dan Monza ditambah tempat ketiga di kejuaraan konstruktor di depan Ferrari, membuat Williams ingin meningkatkan raihan di setiap race. Massa yakin timnya telah membangun beberapa bentuk yang baik untuk membawa ke balapan akhir pekan ini di Suzuka.

“Jepang adalah salah satu sirkuit terbaik di musim ini. Sektor pertama menakjubkan dan perubahan elevasi benar-benar menambah kegembiraan di trek. Kami memiliki momentum yang baik saat ini dan mobil kami mudah-mudahan akan lebih baik daripada di Singapura,” ujar Massa.

Head of car performance, Rob Smedley mengatakan bahwa menjaga performa ban Pirelli di Suzuka akan sangat penting bagi setiap tim untuk tetap kompetitif.

Aesd 11 mengatakan...

Tony Bellew Ingin Tuntaskan Dendam

http://www.football-images.net/2014-10-03/ae6ed48b9f3e462a090f21ee5665ba22.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Tony Bellew tak segan menegaskan bahwa hanya balas dendam yang ada di pikirannya ketika melakoni duel ulang melawan Nathan Cleverly pada 23 November nanti di Echo Arena, Liverpool.

Petinju kelas penjelajah asli Liverpool itu menuturkan bahwa dia menantikan kesempatan tersebut dalam tiga tahun belakangan. Pada laga pertama, 15 Oktober 2011, Bellew gagal mencuri sabuk juara kelas berat ringan WBO dari Cleverly, menyusul kekalahan angka dalam laga tersebut.

"Saya telah melihat wajah yang mengerikan dalam kepalaku sepanjang malam sejak pertarungan, tapi saya belum memiliki kesempatan untuk membuatnya benar," tukas Bellew.

"Ini adalah bab dalam hidup saya bahwa saya harus menutup dan saya akan melakukannya dengan mengakhiri karir Nathan Cleverly pada 22 November."

Menurut petinju berjuluk The Bomber itu, laga melawan Cleverly berarti lebih besar dibanding dengan duel memperebutkan gelar, karena ini bersifat pribadi.

loy man mengatakan...



Together with India and Tajikistan, AFC praised grassroots coaching Philippines



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - In the parent's annual awards ceremony Asian football federation, AFC, president Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa gave an appreciation of grassroots football coaching, or grassroots, the Philippines, Tajikistan and India. And third federation of three countries received recognition in the AFC awards night, Sunday (30/11), in the Philippines.
Philippines, better known by their hobby menaturalisasi player, it will not escape the young shoots coaching candidates penggawa The Azkals for the future. President Shaikh Salman assess the development of criteria for the development of the three countries is quite good and fast that the award was given.
"We are excited because now growing grassroots development program since it started in 2012 and we have seen tremendous results and even our national team will be inspired grassroots development and success of our team to inspire children to more often play (football)," said Mariano Araneta Jr., president of the Philippine football federation.
"I am very happy that we got the award for grassroots development program for our estimates, if India wants developing football in the coming years it must do so on the basis of grassroots program that now we have started," said the president of the football federation of India, Praful Patel .

Dada vinada mengatakan...


Van Gaal admitted willing to skip the Christmas period with the family for the sake of lead Manchester United in the Premier League




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester United manager Louis van Gaal said ready to face a busy schedule this December.
In this month, the United least will play six games plus games earlier in the year and the third round of the FA Cup which starts next January.
Despite a 3-0 victory over Hull City at the weekend, Van Gaal refused to relax remember the Premier League a lot of surprises.
"In the Premier League, there is no easy and when you see Liverpool trouble against Stoke City during 85 minutes, it shows everything," he said on the club's official website. "Every game is difficult, and that's why the Premier League is very interesting because you never know

Anonim mengatakan...


Aston Villa midfielder scored the fast finish that has endured for 11 months


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Aston Villa midfielder Joe Cole expressed his delight after being unable to score for the first time in the last 11 months.
The 33-year marks the first time the game starter along with the Villa scored against Burnley, who became his first goal since last December to West Ham United.
Injury problems make it only appeared in three games in the Premier League this season and Cole, who joined Villa on a free transfer, hoping to gain momentum.
"Always a pleasure scored the first goal for his new club and you print it in the first game as a starter is a remarkable thing. It's been a long time [since the last time scoring]," said Cole told Sky Sports News.
"I had some injuries and other things but I am here just to play football. I want to help the club and help the young players with experience and my performance.
"It's a short career and you want to play football."


som orl mengatakan...



Although Considered Inferior, Vice President of San Lorenzo Believes His Team Could Be a Surprise in the Upper Part of the Organization of the Club World Cup



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - San Lorenzo is not able to compete with Real Madrid, especially in financial terms, but Vice President Marcelo Tinelli Argentine team sure is able to provide a shock in the final of the Club World Cup.
As the title holder of the Champions League, Madrid has a full squad "Galacticos", including the owner of the Golden Ball Cristiano Ronaldo, and their pockets now 21-match winning streak in all competitions. However, Tinelli believe that the sudden opportunities that may occur in Morocco.
The midfielder San Lorenzo Julio Buffarini he and his colleagues are willing to pay full capacity.

Aesd 11 mengatakan...

Madrid dan Ramos Masih Belum Sepakat
http://www.football-images.net/2015-07-30/d09185decaff038c8b016611463df294.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Usai mengadakan pertemuan di Tiongkok, pihak Real Madrid dan Sergio Ramos mencapai kesepakatan mengenai kapan mereka akan mengadakan pertemuan berikutnya untuk membahas masalah kontrak baru.
Menurut laporan, pertemuan tersebut akan digelar usai klub menjalani turnamen pra-musim Audi Cup, yang akan dimainkan di Munich pada 4 dan 5 Agustus.
Pertemuan di Tiongkok, yang diadakan di Ritz Carlton Guangzhou, dihadiri oleh Florentino Perez, direktur Jose Angel Sanchez, Ramos, dan sang agen Rene. Dalam pertemuan tersebut, sang pemain mengungkapkan bahwa ia merasa amat kecewa terhadap sikap Madrid, yang membuatnya terlihat sebagai pemain yang semata-mata hanya mengutamakan uang di hadapan media.
Rapat di Tiongkok sendiri tidak menghasilkan kesepakatan apapun, kecuali yang sudah disebutkan di atas. Situasinya masih tetap rumit. Ramos tetap ingin hengkang dari klub, meski Madrid percaya diri bisa memperpanjang kontrak sang pemain.

Anonim mengatakan...

Tiger Woods Mulai Frustrasi dengan Kondisinya
http://www.football-images.net/2015-07-30/0f22f5c33933b6570d420fef8ebb7f20.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan pegolf nomor satu dunia Tiger Woods mulai frustrasi. Hal tersebut terkait dengan kondisi fisik yang melambat pemulihannya.
Sejak mengalami cedera punggung, penampilan Woods turun drastis. Bahkan ia gagal memperkuat tim AS digelaran Piala Ryder. Bukan itu saja, pegolf yang pernah dihempas kasus perselingkuhan menghebohkan itu melorot peringkat dunianya. Saat ini, Woods berada di posisi 266 dunia.
"Saya tidak berpikir pemulihan kondisi ini begitu lama. Tapi nyatanya pemulihan saya begitu lama dan tidak bisa bermain di awal tahun ini," ujar Woods.
"Apakah ini menyenangkan ? Pastinya tidak. Ini sangat tidak mengenakan karena saya tidak mencetak poin," sambungnya.

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Barcelona dan Neymar enggan memutuskan untuk saling berpisah


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Baru-baru ini, Pemain asal Brasil, yakni Neymar dos santos, telah memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga tahun 2021 mendatang.
Nama Neymar kian terdengar di seluruh Eropa dan Dunia sejak dirinya mulai memperkuat Barcelona pada tahun 2013 lalu. Ia bisa bekerja sama dengan Lionel Messi dan menorehkan banyak gol maupun trofi bagi Barcelona.
Padahal banyak klub-klub raksasa mengincarnya seperti PSG, Manchester United, hingga rival terbesarnya yakni Real Madrid. Klub-klub raksasa tersebut berani mengeluarkan uang banyak demi menebus pemain berumu 23 tahun itu.
Namun, pinangan klub-klub besar tersebut harus kandas di tengah jalan. Pasalnya, pada hari Jumat (01/07/2016) siang waktu setempat, Neymar dan Barcelona tidak memutuskan untuk saling berpisah. Barcelona memperpanjang kontrak Neymar hingga lima tahun ke depan.
Barca juga akan menaikkan harga pelepasan Neymar. Di musim pertama nanti ia dihargai sebesar 200 juta Euro, lalu di musim berikutnya 222 juta dan di tiga tahun sisanya ia dihargai 250 juta Euro.
Setelah tiga musim memperkuat Barcelona, Neymar telah dimainkan sebanyak 141 kali dan menorehkan total sudah 85 gol sejauh ini bersama Barcelona.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme